Setiap Lelaki Memiliki Seorang Wanita yang Dicintai, Meskipun Dia Belum Terlahir atau Bahkan Tidak Terlahir di Dalam Rahim Mimpinya

Rabu, Mei 27, 2009

Minggu-minggu Menjelang Kelahiran

12 April 2009

Alhamdulillah, tak terasa usia kehamilan istriku sudah mencapai 9 bulan. Bulan-bulan penuh kecemasan telah kita lalui. Dan saat inilah hari-hari penantian yang sudah lama kami inginkan.Hari-hari menunggu terasa berjalan sangat lambat. Rasanya aku ingin sekali melihat calon bayi kami, menggendong, memeluk dan menciumnya penuh kasih sayang. Perasaan bahagia yang terlalu ultra itu terasa sesak di dadaku.

Tetapi dibalik rasa bahagia jika terbesit kecemasan dan ketakutan kembali. Semuanya timbul tenggelam menjadi satu. Kecemasan akan kondisi istri yang sejak dulu begitu takut dengan yang namanya operasi dan rasa sakit. Serta bagaimana kondisi bayi kami saat persalinan nanti. Tapi aku berusaha untuk tenang. Menutupi kecemasan itu dengan banyak berdoa kepada-Nya semoga semua berjalan lancar. Satu yang pasti ketakutan dan kecemasan ini tidak boleh mengalahkan kebahagian kami yang tertunda selama lima tahun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar